Header Ads

Keripik Pisang Gurih dari Hello Banana, Cocok Buat Yang Hobi Ngemil



Halo buda' Pontianak!
Saye nak ngenalkan produk baru buatan buda' Pontianak nih.

Maok tau ape produk nye?
Ini dieee..


Keripik Pisang Hello Banana


Keripik Pisang Hello Banana


Keripik Pisang Hello Banana


Ini adalah Kripik Pisang dari "Hello Banana"

Saye dah merase, rasenye renyah, gurih, dan yang pasti cocok untok cemilan pade saat kepengen ngemil.

Ditaburi bumbu yang mempunyai bermacam-macam rase yang membuat kite ketagehan dengan rase dari kripek ini. Terdiri dari 6 rase.

Ade rase :

Rase Milk (susu) 

Rase Barbeque

Rase Coklat

Original

Rase Keju

Rase Balado

Yang pasti dengan harge yang ndak bakal merogoh kocek kawan-kawan.
Hargenye mulai dari 10rb sampai 20rb rupiah jak! Walee murah kan?

Kalok beli banyak ade diskon agik.

Cukop pakai kode voucher "pontianakjoke".

Kawan-kawan dah bise dapatkan diskon 10% dari total belanje.

Dengan care screen caption tentang Hello Banana di Instagram @pontianakjoke dan dikirem ke owner nye langsung. Mudah kan?

Hayooo, pasti penasaran dengan rase dari Keripik Pisang Hello Banana ini kan?

Langsung jak pesan! Jangan sampai keabesan!!!!!


Kontak Person ( Kak Nuryakin )

Bbm : 5D87EC04
Wa : 085754647275
Line : nuryakiin

Yg maok jadi reseller pon bise gak. Langsung ke TKP!
Posting Komentar
Diberdayakan oleh Blogger.